Dari Pelangi

Bersyukur sampai detik ini masih diberi kesempatan dan kekuatan untuk menikmati hidup yang penuh warna warni seperti pelangi yang sore tadi sempat saya lihat.Selepas gerimis cahaya matahari membiaskan warna warni yang indah di angkasa.Sebentuk pelangi yang mempesonakan siapa saja yang memandangnya.Benar-benar menakjubkan lukisan Sang Maha Pencipta berupa pelangi ini.Sebuah perpaduan warna analogus yang tak pernah mampu ditiru pelukis ternama manapun di dunia ini.Mejikuhibiniu. .

Hidup ini juga penuh warna-warni,ada saat kita mendapatkan apa yang kita inginkan dan ada pula saat-saat dimana kita gagal mendapatkan keinginan,bahkan di lain waktu mungkin justru yang tidak kita inginkan sama sekali.Ada saat dimana kegetiran yang kita telan padahal sudah pasti setiap orang menginginkan yang manis.Suka atau tidak suka,diinginkan atau tidak sama sekali,kita seharusnya bisa memandang warna hidup ini seperti memandang pelangi.Semua seharusnya sama indahnya karena warna hidup kita Allah juga yang melukisnya.

Belajar mensyukuri apa yang kita dapatkan,sekecil apapun bentuknya adalah yang terbaik untuk dilakukan.Saya sedang tidak mengajari Anda tentang bagaimana seharusnya memandang hidup yang penuh warna warni ini,karena setiap orang punya cara sendiri dalam memandang hidupnya.

Ah,ngomong apa ya saya barusan..? Tiwas ora mudheng (saya sendiri tidak paham). . .

Iklan

3 responses

  1. […] jangan perbedaan itu menjadikan kita saling bertengkar,bermusuhan,apalagi saling menghabisi.Lihat pelangi,dia menjadi indah karena berbeda warna,coba kalau warnanya cuma satu,hitam misalnya mungkin kita […]

    Suka

  2. donay permana ageng | Balas

    waahh,, makin brtambah wawasan saya, stlh membaca catatan ini,,
    makasih ya bang,,,
    salam ukhuwah,,,,

    Suka

    1. Terima kasih,salam ukhuwah kembali. .Sering2 mampir ya . .Hehehe. .

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: