Management Sandal

Punya sandal ? Hehehe. . . ! Sudah pasti punya.Alas kaki yang namanya sandal ini entah sejak kapan ditemukan dan dipakai manusia.Penemunya siapa saya tidak tahu yang pasti sekarang saya dan Anda senang dan sedang memakainya.
Kalau saat membaca tulisan ini Anda sedang tidak memakai sandal tolong jangan diteruskan membacanya karena tulisan ini khusus untuk yang memakai sandal,karena yang tidak memakai sandal akan sulit memahami tulisan ini..Bila perlu pakai sandal paling mahal yang Anda punya. Hehehe. .! Jangan terlalu serius,cuma soal sandal kok !

Oke,sekarang perhatikan baik-baik sandal Anda.Dimana memakainya ? (pertanyaan apaaaa ini .) -Ya tentu saja di kaki.Saya tahu.Sekarang kita bayangkan pergi ke mall memakai sandal tsb,atau kumpul-kumpul bersama teman-teman,saudara,di sebuah acara arisan atau menghadiri majelis taklim.Apa yang terlintas di hati saat memakai sandal itu.? Senang,bangga,sedih atau biasa-biasa saja.?

Kadang kita sering keliru memakai sandal.Bukannya di kaki tapi di hati.Kok gitu..? Ya.Kalau sandal-apalagi yang bagus dan bermerk-kita pakai menimbulkan rasa bangga lalu sombong karena merasa orang lain tidak mampu membeli dan memakainya berarti sandal itu dipakai di hati bukan di kaki.Bisa jadi kita sedih karena memakai sandal jepit biasa dan iri ketika melihat teman yang sandalnya lebih bagus,atau mungkin sakit hati ngomel tidak karuan dan mencaci maki ketika sandal yang kita punya hilang dicuri.Kalau demikian yang terjadi berati kita salah memakai sandal.Bukan di kaki tapi di hati.

Sandal itu harusnya tetap di kaki bukan di hati.Karena kalau sandal dipakai di hati memakai sandal bagus bangga/tinggi hati,melihat yang lebih bagus iri hati,sandalnya hilang sakit hati.Itulah managemen sandal namanya…

Terima kasih sudah mau membaca coretan sekenanya . ini,silahkan kasih komentar apa saja dan jangan lupa pakailah sandal pada tempatnya.Yaitu di kaki…
Salam….

Iklan

6 responses

  1. ya..shocknya itulah akibat dari kurang bisa ikhlas menerima kenyataan bahwa “sandal” sudah…..
    yang pasti ikhlas itu memang mudah diucapkan tapi..uugghh…! sulit dilaksanakan…

    Suka

  2. sandal saya yang jadi korban itu harganya murah kok mas 😆

    Suka

    1. ..
      yang murah aja kadang masih sulit untuk ikhlas kalau hilang,apalagi yang mahal…

      Hehe..
      pissssss…

      Suka

      1. masalahnya bukan ikhlas g ikhlas..tapi shockkk mase 😛

        Suka

  3. Boleh-boleh, hanya dengan kata “sandal” tulisan ini jadi enak untuk dibaca…
    Salam kenal.

    Suka

    1. Terima kasih,salam kenal kembali. .
      Tulisan asal aja,msh belajar..

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: