Negara Miskin,Hantunya juga Miskin

Seorang teman mengirim sebuah pesan singkat (SMS) yang sebenarnya terlalu panjang untuk disebut sebagai pesan singkat.Ketika membacanya saya jadi senyum-senyum sendiri…(bukan tanda-tanda gila lho ya..! He. . he . .)
Begini bunyi SMS-nya :

Perekonomian suatu negara bukan cuma dilihat dari pendapatan penduduknya.Tapi juga nasib para hantu-hantunya.
BANDINGKAN ! Drakula dari Eropa memakai jas mewah,rambut rapi,berpendidikan dan tinggal di kastil megah.
VAMPIRE dari China memakai baju adat bangsawan China,memakai kalung & giok,tinggal di kuil/istana.
Naah…..KUNTILANAK dari Indonesia ?? Cuma pake daster oblong warna putih,lingkaran mata hitam karena kurang tidur,muka pucat karena kurang makan,rambut panjang tidak terurus,tinggalnya di gudang tua,pepohonan,atau di lorong-lorong gelap.Betapa lemahnya perekonomian di NEGARA kita sampai-sampai HANTU-HANTU pun begitu miskin nasibnya. . . . !

Ha.Ha.ha…! ! jadi mikir apa iya,ya..?Apa benar ADA HANTU DI SEKITAR KITA ?

Iklan

14 responses

  1. hmmmmmmmm
    saya juga pernah dapat sms ini…

    hmmmmmmmm
    kasian hantu2 di Indonesia…

    Suka

    1. lebih kasian lagi yang dapat SMS…hehehe..
      *(.

      Suka

      1. brati agan dong heheheheeee.

        Suka

  2. zasseka@kayaknya hantu gak kenal duit ya…malah duit yang kadang jadi hantu bagi manusia… Tul,gak..??

    Suka

  3. Nice Informasinya gan,, sangat membantu sekali.. πŸ™‚

    Suka

    1. mudah2an tidak membantu untuk bertemu hantu..-Hehe..

      Suka

  4. hahaha,,, bener juga gan,, vampire kalo di china,,

    Suka

    1. ada hantu kok ketawa..
      Gak takut..?

      Suka

  5. hahahahha… berarti di negara yang lebih miskin dari kita, hantunya lebih miskin yah…
    misal di daerah etiopia πŸ˜€
    hantunya jual opium kali yah sob πŸ˜€

    Suka

    1. bukannya kaya raya kalau jual opium..?

      Suka

      1. bisa jadi juga si… tapi hantu apa ngerti duit yah … πŸ˜€

        Suka

  6. lampu PLN sering mati itu karena menghargai pengantin baru. . . . Hehehe…

    Suka

  7. tuyul juga gitu, malah nyuri…saking nggak ada biaya…
    bebi ngepet juga, cuma sama lilin, apa ada pengaruhnya krena PLN sering matiin lamou gtu πŸ˜†

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: