A60.Ngeblog Lewat MoPress

Masih ada waktu dua hari sebelum terpaksa harus rehat lagi dari kegiatan belajar ngeblog dan kembali ke tengah hutan rimba yang jauh dari jangkauan sinyal GPRS. Jangankan untuk bisa mengakses internet,untuk menelpon dan berkirim pesan singkat alias SMS saja harus susah payah berburu sinyal.Itu pun harus rela berjalan kaki beberapa kilometer dari ‘bagan’ (gubuk tempat tinggal di tengah hutan/ladang).Sulitnya jangkauan sinyal membuat saya memutuskan untuk rehat ngeblog.

Banyak yang ingin ceritakan meskipun bukan cerita menarik seputar pekerjaan saya sebagai seorang kuli penambang emas ilegal.Mungkin lain waktu saja.

Sebagai wong ndeso dan seorang kuli serabutan kadang membuat saya galau..(prettt…) dan tidak percaya diri saat ngeblog,apalagi pas lagi membalas atau memberi komentar..Tahu sendirilah,bahasanya belepotan tidak karuan ditambah minim pengetahuan.Namanya juga wong ndeso,katrok puolll..ora tahu mangan bangku sekolahan.Kalau mengingat itu semua,ciut nyali dibuatnya.

Selama ngeblog dan sering blogwalking ke beberapa blog,saya mendapati ternyata para pemilik blog kalau tidak mahasiswa ya sarjana,wong gedean,dosen,yang tentu saja postingan mereka sungguh menarik untuk dinikmati.Blognya pun tampilannya sangat apik.

Aih…kenapa baru menyadari ya kalau ternyata saya cuma kuli yang sering berlebihan dan merasa pintar sampai2 banyak komentar dan postingan yang terkesan menggurui.Maafkan saya.

Entah apa lagi yang harus saya tulis.Sudah mentok sepertinya dan mulai kehabisan kata.Lagian postingan ini sekalian ngetes aplikasi Mopress yang baru saya install di handphone kebanggaan saya satu-satunya sarana ngeblog selama ini.Beginilah hasilnya…

Iklan

9 responses

  1. […] pagi saya harus kembali berangkat nguli,seperti pada postingan A60 dan kembali harus jauh dari rumah.Seorang kuli memang identik dengan merantau,jauh dari keluarga […]

    Suka

    1. HP NOKIYEM 6630.,mas..

      Suka

  2. Ngeblog pake Mopress ya…
    sipppp
    bisa ngeblog di mana saja neh
    selama ada jaringan

    Suka

    1. iya.,Pak.tadinya ingin memakai wordmobi tapi selalu gagal saat instal ke hp..

      Suka

  3. tulis saja apa adanya mas, asal jangan mengandung permusuhan dan kebencian..

    Suka

    1. Insya Allah,masbro..

      Suka

  4. sya jga tnggal d kmpung sob….maju trs!

    Suka

    1. saya bukan cuma di kampung,mas..tapi juga kampungan..

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: