Ganti Nama Domain (Lagi)

Kembali ketidakpuasan dan ketidakbisaan menerima sesuatu yang dirasa kurang datang menghampiri.

Setelah beberapa waktu lalu mengganti alamat blog ini  dan menanggung resiko kehilangan PR, kembali saya mengganti alamat blog untuk kesekian kali.
Memang nyebeli ya,,terutama buat teman – teman bloger yang sudah follow blog asal – asalan ini.. Terima kasih semuanya..Insya Allah segera saya akan follow back blog Anda semua..

Kandang Bubrah

Yaps,Kandang Bubrah, itu nama yang saya pilih sekarang. Kandang yang sering di bubrahi, dibongkar,di utak atik, di rusak..dihancurkan.. Sebab itulah, saya beri judul dan alamat blog amatiran ini Kandang Bubrah, mudah -mudahan nggak gonta – ganti lagi.
Tapi ada yang menarik lho dari nama “kandang bubrah” ini. Ternyata “kandang bubrah” adalah nama sejenis laku pesugihan,,*wow…!”
Saya juga baru tahu itu setelah tadi iseng ngetik kata “kandang bubrah” di google.
Laku pesugihan Kandang Bubrah syaratnya cukup mudah yaitu cukup merenovasi rumah setiap tahun maka si pelaku pesugihan akan menjadi kaya. Mudah bukan..?? Saya tidak sedang mengajak untuk mencari jalan pintas supaya kaya dengan cara pesugihan lho ya…?? Harta yang diperoleh dengan cara yang tidak baik pasti juga tidak akan membawa berkah. Bukan begitu..?

Saya jadi agak ngeri memakai nama “Kandang Bubrah ” untuk judul dan alamat blog ini. Kuatir saja ada yang menuduh saya memelihara pesugihan..hahaha…!
Tapi tak apalah sudah terlanjur lagipula saya juga tidak tahu sebelumnya apa itu kandang bubrah. Ambil sisi positifnya aja, siapa tahu dengan nama dan alamat baru, blog asal – asalan ini lalu jadi sugih pengunjung..dan siapa tahu juga pemilik blognya ketularan kaya…hehehe…!

Salam bubrah…..!

Iklan

6 responses

  1. Mase, emang kalo ganti nama domain, yang udah follow kita ilang, ya? Postingan2-nya ilang nggak? Trus kalo ketik alamat lama, redirect otomatis apa enggak?

    Maturnuwun..

    Suka

    1. yg sudah sy alami, postingan gak ada yg ilang,,followersnya jg masih,

      Suka

  2. kamu sering gonta-ganti domain? kalau aku, aku sering bikin blog dan hapus blog. dalam setahun bisa sampai 20 blog yang aku bikin dan hancurin. sekarang aku berusaha bertahan dengan winterwing

    Suka

  3. hari gini kok msh percaya sama pesugihan sih Kang ? 🙄

    Suka

    1. Hahaha…secara pribadi nggak percaya sama sekali mbak… mau kaya ya harus berusaha dan kerja keras…

      Suka

    2. Heehe…sya sih nggak percaya yang begituan,mbak

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: