Bersyukurlah Atas HP Yang Dimiliki

Hingga pada suatu penggalan waktu,obrolan sedang menghangat, topik mengarah kepada soal handphone.
Kuntet yang

memakai handphone biasa berkata “Wah, enak ya yang punya blackberry bisa internetan dengan mudah. Nggak kayak punyaku yang cuma bisa buat nelpon dan kirim SMS…mana ngetik hurufnya susah pula…”

” Siapa bilang,,biasa saja kok.malah kadang banyak lemotnya ketimbang lancarnya….padahal udah bayar mahal-mahal lagi….” si Ade pemilik blackberry menyahut.

“Ealah,De..De…! Mestinya kamu bersyukur punya BB. Bisa massenger -an, lha punyaku cuma bisa buat internetan biasa, itu pun nggak lancar…” timpal Encus yang menggunakan hape dengan koneksi internet GPRS biasa.

“Sudah, sudah..! Kalau mau ngomongin hape nggak ada habisnya. Tiap hari selalu ganti model dan bentuk. Selalu ada yang baru dan lebih canggih.. syukuri saja yang sudah ada. Lihat nih punyaku,, handphone android, udah belinya mahal malah nggak ada tombolnya…….” sahut Propengsor Galijo si pemilik android.

Nah,,lho….!?

Iklan

4 responses

  1. Hehe ngakak nih yg terakhir.

    Suka

  2. Mila Wulandari | Balas

    heheheh kan touchscreen..lucu 🙂

    Suka

  3. Hehehe…ngak ada tombolnya ya ? Hahaha!
    Salam tawa bung Zainal…

    Suka

    1. Salam kembali,bung…ketawanya jangan sendirian ya… hahaha..

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: