Senang dan Ketemu

Salam sejahtera, senang bisa ketemu Anda semua meski hanya di dunia maya. Semoga Anda semua sehat dan murah rezekinya. Aamiin.
Apakah Anda senang bisa ketemu dengan saya.?
Kalau tidak senang ketemu saya,

entah karena tidak percaya dengan hidup saya, entah karena benci, entah karena jengkel atau marah dengan saya, entah karena memang tidak suka dengan tulisan saya atau pun tidak sama sekali dengan keberadaan saya di sini. Saya berdo’a semoga Tuhan tidak mempertemukan Anda dengan saya dengan cara apa pun selama hidup Anda.

Namun,jika Anda senang ketemu dengan saya sebagaimana saya senang ketemu dengan njenengan semua. Mohon maaf, saya tidak berdoa semoga saya bisa dipertemukan dengan njenengan.
Do’a saya adalah semoga  njenengan dipertemukan dengan apa yang sebenarnya njenengan butuhkan tanpa harus melalui jalan dimana ada kemungkinan njenengan bisa ketemu dengan saya. Sehingga energi, waktu, tenaga dan fikiran njenengan benar – benar tercurah untuk hal – hal yang njenengan butuhkan secara hakiki.

Cuci tangan sampai bersih,,cukup sekian terima kasih..

Salam.

5 responses

  1. Alhamdulillah, senang kembali bersilaturahmi di sini. Selamat berhari raya dan maaf zahir bathin. Salam seindah syawal dari Sarikei, Sarawak. (komentar tadinya hilang, mas Zainal). terima kasih. 😀

    Suka

    1. Sama – sama, bunda. Senang juga bisa dikunjungi sahabat seperti Bunda. Saya juga minta maaf atas segala khilaf dan salah,lahir dan batin.

      Suka

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Zainal… Membaca posting ini buat saya senyum sendirian. Ada apa yang membingungkan tu mas hingga tidak mahu diketemukan atau sebaliknya. Apa ada yang membenci kerana pernah bertemu mas Zainal, ya. :D. Insya Allah, saya senang bisa bersilaturahmi walau hanya di maya. Mudahan mendapat pencerahannya. Terima kasih susah berkunjung. Maaf baru ajtif kembali. Selamat Hari Raya, maaf zahir dan bathin dari saya di Sarikei, Sarawak. 😀

    Suka

  3. jadi mikir mikir nih

    piye kabare kang ? sdh siap siap mudikkah ?

    Suka

    1. mikirke opo,mbak…?? ojo mikirke aku lho..
      hahaha…

      alhamdulillah wis ning omah,mbak…sudah seminggu di kampung…
      mbak El sendiri gmana,gak mudik ke tanah air..?

      Suka

Tinggalkan Balasan

