Award Pertama buat Kandang Bubrah

image

Sebelumnya saya selaku tukang ngarit di Kandang Bubrah mengucapken terima kasih kepada Presiden Republik Cicak yang telah menominasikan seekor saiyah untuk menerima Liebster awward ini.

Selaku rakyat jelata di dunia maya, terus terang saya sempat bingung, tapi berhubung saia cerdas (hooekk.!!) dengan segala daya upaya akhirnya awward dari Republik cicak kreatip berhasil saya dapatkan dan terpajang di Kandang Bubrah.(halaah….!!).

Alhamdulillah, ini adalah awward yang ke seratus-dikurang sembilan puluh sembilan sejak berdirinya kandang bubrah. Senang dan terharu menerimanya hingga tanpa terasa bulir bulir bening menetes di sudut bibir.. Cesssss..!! Ngiler..! Wkwkwk..!

Award ini juga akan saia berikan kepada sahabat narablog yang telah memenuhi persyaratan berikut :

  • Pilih 11 blogger baru untuk mendapatkan penghargaan dan link mereka ke dalam postingan.
  • Buat 11 pertanyaan baru kepada blogger yang dipilih.
    Kembali ke halaman mereka dan
    memberitahu mereka tentang
    penghargaan.
  • Setiap blogger harus ngeposting 11 fakta tentang diri mereka sendiri.
  • Nggak ada tag balik

11 Fakta tentang Kandang Bubrah:
1. Ndableg.
2. Ngeyelan.
3. Pelit.
4. Kuatro alias ndeso.
5. Pendiem / tapi luar biasa
6. Suka mencari teman
7. Pekerjaan sehari hari glidik.
8. Orangnya ganteng ( wkwkwkw )
9. Orangnya nggak suka neko – neko.
10. Masih suka nenen.(hahahaha)
11. Suka merayu ( hahahaha )

11 Pertanyaan harus dijawab oleh
saya :

1. Kalau kamu dikasih kebebasan
pilih nama, mau jadi apa
namanya? ( zainal)
2. Kalau dikasih kebebasan bisa lahir dan tinggal di belahan bumi mana pun. Mau jadi warga negara
mana? ( tetep Indonesia dong…..)
3. Kalau bisa berubah jadi hewan,
mau jadi apa? ( semut)
4. Siapa sih selebritis yg pengen
banget dipacarin? Alasan? ( nggak
ada – sudah punya istri )
5. Siapa sih tokoh dunia yg pengen
banget diajak tatap muka
langsung? Alasan? ( nabi
Muhammad – pingin belajar
banyak pada beliau )
6. Pilih pantai atau pegunungan?
Alasan? ( gunung dekat pantai – enak aja )
7. Pilih punya penyakit diabetes atau
stroke? Alasan? ( milih sehat – nggak mau penyakitan )
8. Pilih Barcelona atau Real Madrid?(Barcelona)
9. Pilih London atau New York?
Alasan? ( Indonesia – di sana tempat lahir beta, dibuai dibesarkan bunda….)
10. Menurut kamu, kenapa blog cicak kreatip memberikan award ini?
( tukang ngarit yang ngeblog )
11. Tulis resensi singkat tentang blog cicak kreatip ! ( cicak cicak kok ngeblog…wkwkwk ).

11 Pertanyaan yang harus kamu
jawab :

1. Kalau kamu dikasih kebebasan
pilih nama, mau jadi apa
namanya?
2. Kalau dikasih kebebasan bisa lahir
dan tinggal di belahan bumi mana
pun. Mau jadi warga negara
mana?
3. Kalau bisa berubah jadi hewan,
mau jadi apa?
4. Siapa sih selebritis yg pengen
banget dipacarin? Alasan?
5. Siapa sih tokoh dunia yg pengen
banget diajak tatap muka
langsung? Alasan?
6. Pilih pantai atau pegunungan?
Alasan?
7. Pilih punya penyakit diabetes atau
stroke? Alasan?
8. Pilih Barcelona atau Real Madrid?
9. Pilih London atau New York?
Alasan?
10. Menurut kamu, kenapa blog kandang bubrah.com memberikan award
ini?
11. Tulis resensi singkat tentang Kandang Bubrah!

Nominasi diberikan kepada :
1.Ely Meyer
2.Embuni
3.Pursuingmydream
4.Izzawa
5.Cumakatakata
6.Ryan
7.Jurnal Evi
8.Guru Satap
9.Zasseka
10.fhetyirmaa
11.Irfan Handi

Salam..
Zainal

Iklan

4 responses

  1. Selamat atas awardnya ya kang 🙂

    Makasih byk awardnya buatku kang, aku biasanya kalau dapat Award nggak kukerjakan dan nggak kuteruskan krn nggak bisa milih siapa yg akan dapat, ntar dikira pilih pilih 😦

    kue Lebarannya msh ada nggak kang ? 🙂

    Suka

    1. sami,mbak… tapi begitu amanat dari yang ngasih award ya mau tidak mau hrus mau…jane yo ra kepenak karo konco bloger liyane.ning yo kepiye…??

      Kue lebarannya tinggal runtukan rengginang,mbak.. ora gegawean opo – opo…

      Suka

      1. nek aku terus terang wae kang, tinimbang ra enakan 🙂

        wah .. rengginang iku senenganku je 🙂

        Suka

      2. weh yo podo mbak…? wong ndeso yo kur ngono2 kui panganane..rengginang,lemper, jadah,.ning yo ra sithik wong ndeso sing seneng tuku panganan kemasan pabrik.

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: