2 Air Larangan Laki – laki

Yang dimaksud dengan ‘larangan’ disini adalah larangan untuk mengeluarkannya secara sembarangan atau terlalu gampang. Jadi air larangan bagi laki – laki itu apa saja..?
Cekibrott…

Pertama : Air mata.

Air mata yang dalam bahasa Jawa disebut wasta atau luh. Walaupun bukan suatu pantangan bagi laki – laki untuk mengeluarkan air mata, tapi tidak boleh terlalu gampang bagi seorang lelaki untuk menangis/mewek.

Lelaki dituntut selalu tegar dan kuat bahkan untuk menahan emosinya, itulah sebabnya lelaki selalu berusaha keras menutupinya terutama ketika di hadapan pasangannya. Walaupun sebenarnya, dibalik sosoknya yang terlihat macho itu, lelaki lebih sering menangis, tetapi dia lebih mampu menutupinya dengan kekuatan akalnya.
Sialnya, ketika seorang lelaki kedapatan sedang termehek – mehek jarang mendapatkan simpati. Akan berbeda jka yang menangis adalah seorang wanita, dia akan lebih banyak mendapatkan simpati. Aih, kasihan kaum lelaki ya..?? heheehee….
Makanya, jadi laki laki jangan mudah mewek dan berlinangan air mata, apalagi air mata buaya. hahaahahaa…
Ada kok saat dimana seorang laki – laki menangis, paling tidak dalam menghadapi beberapa situasi yang akan saya tuliskan pada postingan berikutnya. #hwoooo….sudah tahu, Nal. nggak usah kamu tulis ..

Kedua : Air mani

Laki – laki jangan mudah crat – crut mengeluarkan air mani. Harus pada tempatnya, diwadahi yang benar dan halal, dengan pasangan yang sah secara hukum dan agama. (Tahu kan apa yang dimaksud…?? Kalau nggak tahu yo kebacut ngger ngger..)

Di dalam air mani terdapat bermilyar – milyar sperma sebagai bakal calon keturunan/anak. Kita tidak pernah tahu, mana di antara milyaran sperma itu yang merupakan bibit berkualitas dan dapat menghasilkan keturunan yang cerdas. Bisa saja sperma yang dikeluarkan tidak pada tempatnya, sperma yang ngecrut di pelukan begenggek misalnya, atau sperma yang ngecrut di tangan sendiri alias onani bin masturbasi, justru itulah sperma yang berkualitas. Atau sebalikanya, air mani/sperma yang di-crut-kan ke rahim istri di rumah adalah bibit yang idiot dan o’on alias pekok.
Apa tidak rugi besar namanya jika laki-laki secara sembarangan crat-crit air maninya demi kesenangan sesaat dan pada saat yang sama kehilangan sperma – sperma yang berkualitas..?

Tapi, khususnya buat laki laki yang suka crat crut air mani di sembarangan ‘wadah’ dan nggak pandang bulu ;bulu kasar, bulu halus, bulu lebat atau bulu tipis di sikat habis pokoknya bisa nge-crut, jangan pernah berpikir..
” halagh, biar nge-crut di luaran dan di sembarang wadah tapi kan botolnya dibawa pulang..??”

Yang ngecrut dari botol itu bukanlah kecap, tapi bibit calon pemakan kecap (beneran kecap). Jangan sampai terjadi di kemudian hari air mata penyesalan mengalir akibat sembarangan crat-crut air mani

Maaf, bukannya sok tahu atau menasehati. Cuma menegur..

Ampeten manimu, emanen botolmu, emanen eluhmu.

Iklan

36 responses

  1. […] sobat sekalian dimanapun berada, melanjutkan tulisan tanpo waton sebelumnya tentang air mata dan air….…, sudah saya singgung sedikit tentang air mata laki – laki. Meski “dilarang” untuk […]

    Suka

  2. Suwer, mantap banget tulisan ini Mas…
    Gak bohong, apa yg ditulis ini bener banget…
    Gak perlu dibuktikan sih salah-salah air mata penyesalan bakal tertumpah…

    Suka

    1. terima kasih, Kang Ujang,, untuk kunjungan dan komentarnya,
      tulisan ini hanya nulis tanpo waton saja kok, kalau pun bener itu nggak pake banget,,buat mereka yg masih suka crat crut sembarangan malah dianggap sok alim-lah, sok baik-lah..begtu ‘botol’ mereka kena penyakit raja singa ya air mata nya dleweran sambil tulung2 kesakitan..
      teu karunya ka’ pamajikan pisan..
      welaahh..

      Suka

  3. oooooooooooo kaya kuwe ya

    Suka

    1. bunderrrrrr……..!!

      ngeneh giyeh mbakoan disit..

      Suka

  4. mastur songenep | Balas

    air mani dilaarang takut kewaat, hehehehe

    Suka

    1. di depan ada rambu “Dilakang..e eh..dilarang lewat jalur kiri…” hehehee

      Suka

  5. Kie omongane wong gedhe asmie merem wae, ra melu2. :mrgreen:

    Suka

    1. merem kok karo moco…hahahha..
      yo..yo..Asmie umure nembe 12 tahun kok ya..?? kono ndang wisuh trus bobok wae…

      Suka

  6. air kencing juga jangan dibuang sembarangan 😀

    Suka

    1. apalagi kalau sampe ngencingi anak orang tanpa izin ya bro…bisa diamuk massa tenan..hahaha..

      Suka

  7. Mas, komenku mlebu akismet yo

    Suka

    1. iya, deneng bisa ya..?? nyong urung paham sing model kaya kiyye.. men aja mlebu akismet primen..?

      Suka

  8. dan air larangan lainnya, dilarang ambil air mata orang lain juga ya mas 😀

    Suka

    1. cieh.cieehhh…ada yang lagi nyari pembelaan karena baru saja mengalami hujan air mata nih kayaknya..
      huuhuu..hihi..haaa..

      Suka

      1. Pemirsa, air mata buaya itu bisa diambil di air bak 😀

        Suka

      2. hohoy…ada yang mulai anget iki…asyeek…

        #adus ah…kungkum di bak mandi biar adem.. e eh..lupa baknya ada buayanya ding…heheee..

        Suka

      3. heehheee..monggo..monggo.! silahkan kalau mau kabur sebelum sampeyan bener – bener terprovokasi oleh seekor Zainal..jangan lupa bawa tissue yang buanyak yaw buat ngelap air matanya ….
        hihihi….

        Suka

  9. Ketiga: AIR ACCU… hahaha..sekalinya keluar langsung mblonyoh… 😀

    Suka

    1. ACCU kuwi macane ‘aku’ po ‘asu’ yo..?? nek ‘aku’ ora melu melu, nek ‘asu’ aku tak mlayu wae…kikikkk..

      Suka

      1. air aki kang… 😀

        Suka

  10. ini postingan buat blogger cowok ya kang ?

    Suka

    1. heii..17 tahun ke bawah dilarang baca tulisan ini..hahaaa..
      khusus buat pemilik ‘botol’, mbak..heheee
      sampeyan suka botol impor ya..haaaahaaaa

      Suka

  11. Huahahahaha. Bener juga sih Kang.
    Soal nangis. Mbiyen ki aku termasuk sing paling sering nangis. Huehehehe. Sampe terkenal nangisan. Hahaha

    Suka

    1. Haish. maap masuk 2x.

      Suka

      1. nggak papa,Dan.
        dimaklumi kok, pasti suka minta dobel jatah ya sama mamihnya anak2..haahaaa..
        botolmu lecet2 po ora..? haaaahaa..

        Suka

      2. Buahahahahahaha.
        Rahasia Kang! 😛

        Suka

      3. Bener,bener…iki rahasia pribadi yg sensitive, nek diomongke ngko ra sido ngeblog tp malah SMS mamihnya anak2, “Ma, udah nggak tahan nih…?” jiakakaakakkkkkjiakakaakakkkkk

        Suka

    2. #hwoooo……!! podo, Dan.
      ssssttt..! tp jangan bilang2 lho ya kalau aku juga nangisan, cukup kita berdua yg tahu..
      hihikks..

      Suka

  12. Huahahahaha. Bener juga sih Kang.
    Soal nangis. Mbiyen ki aku termasuk sing paling sering nangis. Huehehehe. Sampe terkenal nangisan. 😛

    Suka

  13. Siji maning mas, idu juga dilarang untuk mengeluarkan secara sembarangan

    Suka

    1. iya ya..apa maning nek dubang, heehe..ana wong lanang nginang apa ora sih ya..?

      nek neng Kalimantan esih ana wong lanang mangan kinang…

      Suka

  14. Bener, mas. Wah, iso dadi lagu dangdut pantura iku pesen-pesene 🙂

    Suka

    1. hehee..ayo,Mas ,dibuat lagunya, kita goyang di kamar masing2, goyang botol…hihihi.. ngerti2 lak bojone terlambat datang bulan.#alhamdulillah..
      awak sehat, atine bungah, anak jemiko, bojo meteng meneh….

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: