Sugeng Rawuh

Assalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu

Para pengunjung dan pembaca yang budiman,terima kasih kunjungannya di blog gado-gado saya.Blog yang berisi beberapa catatan,catutan dan cacatnya sorang yang mudah tergoda…tergoda untuk belajar membaca dan menulis di blog…tergoda untuk berbagi cerita,..tergoda untuk punya banyak teman, banyak sahabat ..tergoda untuk belajar dari orang lain..dan selalu berharap untuk tidak tergoda menggoda istri orang lain…hahahaaa..

Hidup ini penuh goda dan coba..begitu katanya.Jadi,melalui blog gado-gado ini saya mencoba membuat godaan kecil dari sekian banyak godaan di dunia.Harapan saya,Anda atau siapa saja yang tergoda mengunjungi blog gado-gado ini tidak kapok ‘mencicipi’ gado-gadonya meski hanya sebatas ‘coba-coba..Bukan untuk menjadikannya pantas disebut ‘menggoda’ tapi untuk ‘menambah rasa’ agar gado-gado nya layak dicoba..
Apapun yang Anda pikirkan,rasakan dan lihat tentang blog gado-gado yang tidak menggoda ini, silahkan sampaikan saja asal tidak mengandung unsur SARA dan SARU…dengan senang hati akan diterima..
Dari pintu kandang sampai pintu hati selalu terbuka untuk siapa saja yang berkenan mengulurkan persahabatan….Matur Thank You…

94 responses

  1. Salam kenal , banyak sekali tamunya
    saya juga ijin ikut ninggal jejak
    Motivator Semarang

    Suka

  2. Salam persohiblogan
    Dari saya, newbie asal Bogor πŸ™‚

    Suka

    1. salam juga untuk Kang Haris..
      terima kasih sudah menyenpatkan singgah ke kandang saya..

      waduh, jangan bilang begitu kang haris.. yang newbi itu saya, Kang Haris sedang merendah saja. saya jadi malu…

      Suka

  3. Mana gado gado yg menggodanya? Mumpung lg lapeer nie he he he… πŸ˜‰

    Suka

    1. you’re twenty five minutes too late, honey…!
      ciyeeeh..!
      gado gadonya sudah habis baru datang…yg tinggal godaanku thok… hehehe…

      sugeng rawuh, selamat datang di kandang seekor saiyah..
      mohon maaf kalau acak – acakan dan amburadul, namanya juga Kadang Bubrah..

      Suka

    2. bener kak asmie, saya pun tergoda gado-gadonya di saat senja menyapa seperti ini πŸ˜€
      *krucukan perutnya πŸ˜†

      kunjungan balik kangmas, πŸ™‚

      salam saya,

      Tj

      Suka

      1. matur nuwun kunjungannya..

        cuma sambel yg tersisa..kayane pas buat perut yang lg krucukan…. haha hihi huhu…

        Suka

  4. ASSALAMUALAIKUM WR WB
    KUNJUNGAN PERDANA, SALAM KENAL DARI SUMENEP

    Suka

    1. waalaikum salam warohmatullah.. salam kenal juga..mas

      Suka

  5. Salam kenal buat agan yang punya blogs ini dan salam kenal buat teman2 semuanya yg ada disini πŸ˜€

    Suka

    1. salam kenal kembali..

      Suka

  6. Salam kenal. Numpang jalan2 neh. Blognya asik dan menarik neh. Mampir2 ya ke blog ku..

    Suka

    1. salam kenal kembali, terima kasih sudah berkunjung kemari. maaf ya saya telat balas komentar dr ente, soalnya sedang jarang Online.

      Suka

    2. salam kenal juga.. blog biasa2 saja, mas. saya malh lebih senang kalau blog saya disebut jelek…(nyatanya begitu
      )…

      insya Allah saya akan mampir,,terima ksih sudah meluangkan waktu melihat kandang ini. salam sukses..

      Suka

  7. Salam kenal, salam hangat persahabatan. Nice blog. Enak bgt nemu blog spt ini kalo pas blogwalking, jadi semangat menulis.
    Ditunggu kunjungan baliknya..

    Suka

    1. salam kenal dan salam persahabatan juga. terima ksih sudah mampir ke kandang saya.

      Apanya yang menarik, sob.? blog biasa saja yg dibuat seekor zainal tukang macul dr kampung..

      Suka

  8. webnya sangat bermanfaat apalagi untuk sayang yang sangat membuthkan info ini terimakasih dan terus kembangkan infonya sukses terus http://www.hpa-network.com

    Suka

    1. terima kasih utk kunjungan dan apresiasinya…blog ini hanya berisi coretan nggedabrus dari seorang tukang macul, kalau ada yg bermanfaat itu “barangkali ” anugrah..

      Suka

  9. nice blog mas… hihihi..
    apakah akan menggoda juga.. :p #ehh..
    salam kenal mas.. numpang lihat2 ya πŸ˜€

    Suka

    1. salam kenal juga,mas..
      kalau mau lihat – lihat bayar lho…?!! tp berhubung ini suasana lebaran saya kasih discount 100 % ,,

      Suka

      1. hahahha… janganlah.. nanti liatnya cuma pas lebaran aja…loh… πŸ˜›

        Suka

      2. di sini tiap hari lebaran kok,mas…

        Suka

      3. ahh.. kalau gitu…. minta THR nya… πŸ˜€

        Suka

      4. lha wong saya aja nggak dapt THR lo..

        Suka

      5. ahhh.. pelittt… :p
        *kaburrr.. wkwkwkw

        Suka

      6. bukan pelit,mas tapi bakhil….heheehe

        Suka

      7. kwkwkwk.. sama aja mas πŸ˜›

        Suka

      8. Sama saja dan sami mawon..
        B*k*nge simbah dientup tawon…kekekekekk

        Suka

      9. hahahha… dientup tawon.. πŸ˜€

        Suka

  10. terima kasih atas kunjungannya.. salam kenal.. salam berbagi ilmu πŸ™‚

    Suka

    1. Sama sama,,
      Saya ini orang nggak berilmu,malah saya yang pengen belajar dari yang muda2 seperti antum

      Suka

      1. saya juga ndak berilmu pak.. makanya kita sama-sama belajar.. hehehe

        Suka

      2. Kok,panggil “pak ” to,saya ini masih ABG lho..
        wkwkwkw

        Suka

      3. uuppssss dingapunten nggeh mas.. hehe

        Suka

      4. ABG – Anak Baru Gendeng…!!
        wkwkk

        Suka

      5. wah aku ndak mau ikut ikutan ah.. hehehe

        Suka

      6. ikut saiah aja….jangan ikut gendengnya…wkwkwk

        Suka

      7. ikutt kemana yaa??? hehehe

        Suka

      8. mau ikut macul ya monggo,..! hehe

        Suka

  11. Blog walking. πŸ˜€

    Suka

  12. blog walking, salam kenal dan persahabatan bang zainal

    Suka

    1. Salam juga untuk kamu,,,terima kasih sudah mampir ke kandang saya..

      Suka

  13. Salam kenal ya mas
    Happy blogging πŸ™‚

    Suka

  14. Assalamualaikum,.. kunjungan siang hari πŸ˜€
    numpang coret2 πŸ˜€

    Suka

  15. Kunjungan perdana sekaligus kunjungan balasan, Mas. Mudah-mudahan bisa terjalin silaturahmi, meski cuma di dunia maya.

    Suka

    1. terima kasih , mas…
      semoga demikian , meski hanya di mayantara semoga silaturahim tetap terjalin..maaf,suguhannya ala kadarnya..

      Suka

  16. tamu ber malam2 mudah-mudahan ngga ijin RT/RW…

    Suka

  17. Bang Zainal, saya barusan baca tulisan Bang Zainal, cape juga ya ? Padahal belum semuanya tuh.
    Koq Bang Zainal bisa ya nulis ke sana kemari. Saya jadi membayangkan Bang Zainal ngomong sendiri ape ?
    Jangan mare ya Bro, mau baca semua, ga sanggup deh Bro, cape, hehehehe.
    Salam kenal Bro, tulis truuuus.
    BTW jgn bilang syape2 ye, kalo abis titik atau kome, Bro kasi spasi begimane ? Saya gregetn pengen pisain aje itu, dempet2an mulu.
    De ah, tar dibilang cape lagi bacanya.

    Suka

    1. terima kasih kunjungannya dan masukannya,maaf tulisannya acak-acakan, Insya Allah ke depan akan berusaha diperbaiki,(

      Suka

  18. Sorry, Bro. Baru kali ini bisa melakukan kunjungan balasan.
    Tetap semangat menulis, walau apapun yang terjadi……

    Suka

  19. eh ikut isi buku tamu aaah πŸ˜€

    Suka

    1. monggo..terima kasih kunjungannya..

      Suka

  20. salam kenal mas.. ya..

    Suka

    1. salam kenal kembali..

      Suka

  21. maaf ya baru bisa berkunjung… sukses selalu πŸ™‚

    Suka

  22. salam kenal,,numpang berteduh sambil baca2 πŸ™‚ happy bloggers

    Suka

  23. Salam kenal dari tepi Sumatra πŸ™‚

    Suka

  24. dan saya pun tergoda untuk berkunjung kemari..:)

    Suka

  25. aslmulkm,
    saya senang sekali bersilaturahmi, dengan teman atau sodara saya di dunia maya walaupun jauh di mata tetapi dekat di depan leptop saya ini dan sekalian menambah saudara jauh. salam kenal. love u all.
    mampir juga ya.

    Suka

    1. saya sudah pernah mampir lho,mas..??
      hehe..
      insya Allah kita saling berkunjung mempererat persahabatan meskipun hanya di dunia maya..mudah2an pertemanan ini membawa berkah..
      Salam sukses..

      Suka

  26. numpang lewat ya Gan..hihi..tulisannya asik…:)

    Suka

    1. jangan cuma numpang lewat,gan..
      mampir juga boleh kok…

      Suka

  27. kunjungan balik gan, salam persahabatan

    Suka

    1. sugeng rawuh..mas..
      Matur nuwun…

      Suka

  28. Salam Kenal πŸ™‚
    Kunjungan Balik
    Semoga semakin terkalin tali silaturahim meskipun baru di dunia maya

    Suka

  29. hore akhire q temukan juga tu alamate wonk pinter sak Pandan

    Suka

  30. salam kenal kembali,mbak..
    Silahkan ditambah rasanya,tapi jangan keasinan ya..hehehe..

    Suka

  31. saya coba menambah rasa komen dalam buku tamu yang gado-gado ini ^^Salam kenal

    Suka

  32. silaturrahmi balik gan…

    Suka

    1. monggo-monggo,silahkan Mas..terima kasih ya sudah berkunjung..

      Suka

  33. Wa alaikum salam wa rahmatullah wa barakatuh…

    mau isi buku tamu dulu nih sob, sblm coret2 bagian lain…..

    Suka

    1. monggo Mas.-silahkan..!
      terima kasih sudah berkunjung..

      Suka

      1. sama2 mas…
        sekalian izin punya mas saya pasang di tempat saya ya….

        Suka

  34. kunjungan pertama saya nih gan..
    salam kenal..
    kapan kapan mampir iya ke blog sederhana saya πŸ™‚

    Suka

    1. salam kenal kembali..
      Insya Allah

      Suka

  35. Walaikum salam ^^
    isi buku tamu dulu kawan, sebelum kondangan
    salam kenal dan kenul ya

    Suka

  36. Ni kunjungan pertama saya. Trmksh sdh mampir di blog saya. Salam kenal ya πŸ™‚

    Suka

    1. salam kenal kembali..
      Terima kasih sudah berkunjung..semoga bisa menjalin pertemanan dan saling berbagi cerita,ilmu,dan pengalaman yang bermanfaat..

      Suka

  37. Ummu El Nurien | Balas

    Assalamu ‘alaikum
    terimakasih telah mampir kegubukku

    semoga sukses selalu..
    salam…..

    Suka

    1. Waalaikum salam warahmatullah wb.
      Sukses juga untuk Ummu..

      Suka

  38. waalaikum salam warahmatullah wb.
    terima kasih kunjungannya di blog sederhana ini..
    suguhan sederhana dari saya semoga tidak membuat bosan untuk kembali berkunjung.Komentar dan saran itu yang saya harapkan..

    Suka

  39. Assalamu’alaikum
    saya juga berkunjung balik gan..
    πŸ™‚

    http://nurimzaidn.wordpress.com

    Suka

  40. Wa alaikum salam wa rahmatullah wa barakatuhu..
    H Onnie S Sandie SE,
    Alhamdulillah kita masih bisa bertemu kembali meski hanya di dunia maya.Segala sesuatu terjadi atas izin Allah.Di dunia nyata kita belum pernah berjumpa tapi atas izin-Nya kita berjumpa di dunia maya.Semoga silaturrahm bisa terus terjalin dan pertemanan ini membawa berkah.Amin.

    Suka

  41. Asalamualaikum…kunjungan balik nih..Gan.Salam sukses

    Suka

  42. Waalaikum salam wa rahmatullah wabarakatuhu.
    Salam kembali.Sebuah kehormatan bahwa Bapak telah berkenan singgah di gubuk saya ini.
    Terima kasih doanya.Aammiin.
    Mohon maaf,hidangannya ala kadarnya…Semoga berkenan, membuat nyaman dan tidak merasa bosan untuk berkunjung kembali..

    Suka

  43. Assalamualaikum………….Salam kena Ganl…..dan kita jalin silaturahmi untuk memanjangkan umur, menambah rezeki dan yang pasti menambah teman, Terima kasih

    Suka

  44. Assalaamu’alaikum wr.wb, Zainal Abidin…

    Alhamdulillah, dapat menyapa untuk menjalinkan silaturahmi antara dua negara.
    Terima kasih sudah meng-link-kan blog saya di sini. Itu satu penghargaan buat saya.

    Salam kenal dan semoga sukses dalam dunia penulisan blog yang tentunya dikongsikan untuk manfaat bersama.
    Terima kasih. πŸ˜€

    Suka

    1. Wa alaikum salam wa rahmatullah wabarakatuhu..
      Siti Fatimah Ahmad,terima kasih sudah berkenan meluangkan waktu singgah di sini,terima kasih doa dan motivasinya.
      Aamiin..

      Suka

  45. Salam,
    beberapa waktu yg lalu saya kedatangan tamu, dan tamu itu membuat saya penasaran ingin bertamu balik..
    setelah sampai, saya seperti “kesasar”, tapi “kesasar di tempat yang benar”. Hehe πŸ™‚
    “Coretan Sekenanya” yang penuh hikmah dan pembelajaran. Salam pembelajar.. & salam kenal nggih..

    Suka

    1. Salam kembali..Terima kasih sudah mengunjungi gubuk saya meskipun harus ‘kesasar’, sebenarnya memang kesasar..Blog amburadul ora jelas,maklum saja blog orang tolol yg tdk mau dibilang bodoh.alias ‘ngeyel’ . . .

      Suka

  46. Mau isi buku tamu gan..
    Pertamax kayanya… Salam kenal :mrgreen:

    Suka

    1. Silahkan,.! Matur thank you sudah mampir. .Salam kenal kembali. . .

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: