Beberapa Kata Paling Populer Minggu ini

Beberapa Kata Paling Populer Minggu Ini

Beberapa kata berikut begitu populer dalam minggu ini,bukan kata kunci populer di mesin pencari google lho ya..tapi di berbagai media cetak dan elektronik..
Selain kata -lebih tepatnya kosakata-“konflik KPK vs POLRI” dan “korupsi ada beberapa lagi yang bahkan lebih populer,yaitu “padat merayap“,”ramai lancar“,dan “info mudik“.
Kok ya tidak ada yang berusaha mencoba alternatif lain,misalnya “ramai merayap”,”lancar merayap” atau “padat lancar”. Toh sama saja.Sama-sama membingungkan.
Yang mendengar informasinya bingung.Yang mau mudik bingung.Yang ngurusin mudik nampaknya malah lebih bingung.Jalan yang rusak baru diperbaiki,akibatnya arus mudik ‘padat merayap’ karena jalan belum selesai perbaikan..
Dari tahun ke tahun kok ngono wae to Mbah.Opo ora bosen..??
Bener-bener ‘mbingungi’.Embohlah..! (Entahlah..!).

Sepertinya yang lebih nyata dan tidak ‘mbingungi’ ya cuma satu ini..
”konflik KPK vs POLRI-merayap” “korupsi-lancar dan padat”….

Waduh…!!

Iklan

31 responses

  1. padat melahap sob…..

    Suka

    1. kalau itu mah padat dan lancar,sob..
      Hehe..

      Suka

      1. semoga berubah ya sob…

        jd “ramai beramal” atau apa gtu heee

        Suka

      2. betul itu,sob..
        ramai beramal meskipun ‘merayap’ haha..

        Suka

      3. wlo merayap, asal kebaikan gak masalah Mas,

        Suka

      4. alon-alon yang penting istiqomah..

        Suka

  2. kata kunci “padat merayap” saja persaingannya cukup rame di google :mrgreen:

    Suka

    1. wah..apa iya,Kang..?

      Suka

      1. iya..coba aja digoogling.

        Suka

      2. haha..ternyata iya kang..
        tapi postingan saya gak ke indeks..hehe..
        Yo ben lah..

        Suka

      3. soalnya bersaing dengan news portal gede2 dan TMC polda metro πŸ˜€

        Suka

      4. betul banget,Kang Master..
        tapi kalau pake ‘beberapa kata paling populer’ hasilnya lumayan..
        Hehe..
        (lumayan menjebak..)

        Suka

  3. aku malah baru tahu lho πŸ™‚

    Suka

    1. lho..kan baru saya posting..
      Hehe..
      Apa kabar,Mbak El..?
      Bagaimana suasana puasa di tempatnya Mbak El..?

      Suka

  4. nanti juga hilang sendiri kata-kata itu….. πŸ˜€

    Suka

    1. hilang dan muncul lagi,hilang lagi muncul lagi…
      Yang susah buat hilang ya satu ini..: “korupsi”..
      Hehe..

      Salam sukses dan salam sejahtera + salam kenal..

      Suka

      1. betul itu… salam kenal juga kawan….

        Suka

  5. Hadir kembali untuk mengucapkan…

    Fitrah sejati adalah membesarkan Allah dan Syariat-Nya di alam jiwa.
    Di dunia nyata, dalam segala gerak
    Di sepanjang nafas dan langkah
    Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini.

    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal β€˜aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Salam Ramadhan dari Sarikei, Sarawak. πŸ˜€

    Suka

  6. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Zainal…

    Wah… bisa juga ada kata-kata paling populer ya.
    Saya kagum kerana mas Zainal peka dengan lingkungan yang menggunakan kata-kata ini.
    Hehehe… kalau di Malaysia, istilah merayap ini biasa diguna untuk lipas, mas. dan jika di istilah merayap malam.. itu istilah kurang enak bagi mereka yang suka bergelandangan di malam hari.

    Salam Ramadhan.

    Suka

    1. wa ‘alaikum salam warahmatullah wb.

      kalau di sini yang suka bergelandangan malam biasa orang menyebutnya “ngembun”..

      Suka

  7. hehe…
    Daripada bingung mau nulis gak ada tema…
    Hikz.:)

    Suka

  8. Kunjungan balik
    Nanti mo post tag nya itu ah
    maksih tas ifonya πŸ˜€

    Suka

    1. matur nuwun sudah berkunjung ke sini..
      Sering-sering ya….hehe…

      Suka

  9. haha keren dan gokil. bisa digunakan sebagai bahan untuk buat posting. ^_^

    Suka

  10. haha, update bener nih, Mudik yg paling sering muncul πŸ˜€

    Suka

    1. hehe..
      Kan lagi musim…

      Suka

  11. ‘padat merayap’ haha.. mereka suka buat kata2 yang tujuannya memancing pendengar/pembaca, tapi jatuh2nya kadang malah aneh dan asing πŸ˜€

    Suka

    1. betul..betul..betul…..!

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: