A59. Hiatus,apa sich?

Hiatus,definisi yang pastinya saya belum tahu.Apa maksudnya juga saya belum paham.Lha,terus..??
Makanya saya mau nanya..hiatus,apa sich ?

Kalau iya bener yang dimaksud hiatus adalah kondisi dimana seseorang vakum dari mengerjakan suatu aktifitas,contohnya ngeblog,berarti sekarang mungkin saatnya saya untuk hiatus.Saya kira wajar jika seorang blogger hiatus. Tentu saja setiap blogger punya alasan yang berbeda-beda pula kenapa hiatus. Mungkin karena blog sepi pengunjung,sibuk dengan pekerjaan,atau mungkin karena lagi males

Alasan yang terakhir sepertinya cocok buat saya,soalnya saya lagi pengen hiatus.

Mmm..sementara saya hiatus,boleh ya saya minta tolong kepada para sahabat,sebenarnya yang dimaksud hiatus,apa sich ?

Salam…

16 responses

  1. […] ada waktu dua hari sebelum terpaksa harus rehat lagi dari kegiatan belajar ngeblog dan kembali ke tengah hutan rimba yang jauh dari jangkauan sinyal […]

    Suka

  2. hiatusnya jgn lama-lama ya … 😀

    Suka

  3. met santai………..

    Suka

  4. skrg khan dah ndak hiatus lagi ya ….

    Suka

    1. taksih mbak,tapi rasa kangen kepada teman2 blogger membuat tidak betah lama2 meninggalkan dunia pesilatan..eh dunia perblogan..hehe..

      Suka

  5. hiatus itu biasa sob….rehat sejenak

    Suka

  6. wah terima kasih buat infonya mas.. nambah perbendaharaan kata…

    Suka

  7. kalau dah balik dari hiatus bawa oleh-oleh ya….😀

    Suka

  8. hmmmm….

    kapan saya ikut haitusan ya???

    Suka

  9. cepat kembali mas zainal

    Suka

  10. wah ganti template kah kang Zain?? 😮

    padhal enakan yg dulu deh 😀
    #saran

    Suka

  11. wah … selamat hiatus, hati-hati di jalan, Mas *eh 😀

    Suka

  12. arti sesungguhnya belum tau aku

    kalau hiatus jgn lama lama ya

    Suka

  13. iya gan ada kalanya kita sampai titk jenuh akan satu hal, dari jenuh itu berubah jadi malas… itu bisa terjadi pada siapa saja dan dalam hal apa saja, termasuk ngeblog…

    Suka

Tinggalkan komentar